KPU Jombang membuka pendaftaran Pemilu Run bagi masyarakat

Kpu-jombangkab.go.id Jelang pelaksanaan agenda nasional Pemilu Run tanggal 7 April 2019 nanti, KPU Jombang  membuka pendaftaran Pemilu Run bagi masyarakat umumuntuk 500 orang peserta mendapat  T-Shirt,Jumat ( 5/4)

kpu jom run.jpg9jpg

Dalam kegiatan ini KPU Jombang memberikan 500 kaos pendaftar pertama  masyarakat umum untuk bergabung dalam Pemilu Run dengan menukar kupon dengan kaos yang diberikan KPU Jombang pada waktu pelaksanaan, sehingga masyarakat langsung bisa memakainya. Pendaftaran Pemilu Run dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor KPU Jombang  cukup dengan membawa Foto Copy  e-KTP yang ditukar dengan kupon pengambilan kaos. Doorprize-nya sendiri juga banyak. Ada sepeda gunung dan  hadiah  lain-lain.“ pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis. Serta dimeriahkan juga dengan berbagai hiburan seperti senam zumba, hiburan music grup band Parermen dan The Bumble , ” Ujar M Fatoni Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas

kpu jom run.jpg8jpgkpu jom run.jpg11jpg

M Fatoni  mengungkapkan agenda Pemilu Run ini dilaksanakan oleh KPU di seluruh satuan kerja. “Pelaksanaannya pun juga serentak nasional, pada tanggal 7 April 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat dengan cara yang menggembirakan dan menyehatkan. Selain itu, dikemas dalam kegiatan Run atau lari, Ujar M Fatoni( ag)

kpu jom run.jpg7

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *