Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2019

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang melakukan  rapat koordinasi distribusi logistik bersama Polres dan Polsek sekabupaten Jombang terkait dengan pengawasan dan pengamanan distribusi logistik surat suara Pemilu 2019.acara digelar di ruamg Husni Kamil Manik KPU Jombang sabtu (6/4)

rakor dengan plres persiapan log 6

Muhaimin Shofi, Ketua KPU Jombang  sekaligus yang membidangi Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga menyampaikan rencana distribusi surat suara dari Gudang KPU Jombang  ke Kecamatan yang akan dimulai pada hari Rabu , tanggal 10 April 2019. Melalui rapat kali ini diharapkan bawaslu melakukan pengawasan sedangkan dari pihak kepolisian melakukan pengamanan dalam pendistribusian surat suara nanti.

rakor dengan plres persiapan log 6.jpeg1

“Distribusi surat suara yang dimulai besok dan jadwal distribusi surat suara didasarkan pada kesiapan tempat penyimpanan logistik di masing-masing Kecamatan,” jelas Muhaimini.

Lebih lanjut, Syamsi mengharuskan ketika distribusi surat suara nanti, PPK berkoordinasi dengan Panwascam dan Kepolisian untuk bersama-sama dalam mengawal distribusi dari gudang ke masing-masing tempat penyimpanan.

Rakor dihadiri langsung Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK MH, Beserta  kapolsek sekabupaten Jombang dan seluruh Komisioner KPU Jombang beserta jajaranya(ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *