Peserta Perempuan pertama yang masuk Finis Pemilu Run 2019 di Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Lebih dari seribu limaratus peserta ikut ambil bagian berpartisipasi dalam kegiatan Pemilu Run di Alon –alon Jombang Minggu, 7 April 2019 pagi. Kegiatan ini digagas oleh KPU  Kabupaten Jombang . Pemilu Run diikuti peserta dari berbagai kategori usia baik pria maupun wanita.yang di lepas oleh Bupati Jombang.

kpu jom run.jpg2

Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang mengatakan  kegiatan ini diselanggarakan dengan maksud untuk memberikan sosialisasi sekaligus pemahaman kepada mayarakat secara luas jika sebentar lagi KPU memiliki agenda nasional Pemilihan Umum serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 April 2019.

kpu jom run.jpg3

“Mudah-mudahan ini menjadi doa agar pelaksanaan Pemilu 2019 ini benar-benar berjalan secara sehat, sehat tahapannya, sehat pesertanya, dan sehat para pemilihnya dan selamat untuk penyelengaranya.

Peserta Pemilu Run harus menempuh jarak lari sekitar kurang lebih emam  kilo meter, dimulai di alon alon Jombang, yang sebelumnya ada senam bersama kemudia menuju Jl KH Wahid Hasyim, Jl Urip Sumoharjo, Jl Kusuma Bangsa, Jl Dr Sutomo, KH Ahmad Daklan dan ke Alon-alon Jombang. Semua golongan lapisan masyarakat diperbolehkan ikut serta ambil bagian dalam pelaksanaan Pemilu Run.

“Peserta dari semua pihak siapa pun kita perbolehkan, baik itu dari masyarakat umum, kecil, dewasa, tua atau dari peserta penyelenggara, penyelenggara Pemilu semuanya boleh,”Ujar Muhaimin

kpu run.jpeg5jpeg

Sesampaianya di garis Finish, ribuan peserta kemudian diajak bersama-sama untuk diajak bergoyang dengan iringan music dari KPU Jombang , sejumlah anggota komisioner juga tampak terlihat ikut lari dalam acara tersebut.

kpu jom run.jpg13jpg

Dari sekian ribu orang, ada salah seorang peserta yang masuk finish dari sepuluh pelari yang masuk pertama salah satunya pelari perempuan masuk finis di barisan ketujuh menyisihkan ribuan peserta lainnya dan masuk dua puluh besar masuk finish salah satu anggota komisioner Jombang, Atoillah yang ikut lari dalam acara tersebut(ag)

kpu jom run.jpg12jpg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *