Bersama Instansi Terkait KPU Jombang Gelar Rapat Koordinasi Untuk Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

rakor log dengan polsek koramil dan ppk

Kpu-jombangkab.go.id memasuki tahapan pendistribusian logistik Pemilu 2019, KPU Jombang  mengelar rapat koordinasi di Ruanag Husni Kamil Manik ( HKM ) KPU Jombang.  Rapat ini membahas terkait Pengamanan Pengawalan dan Tata Kelola Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 di Kab. Jombang yang dihadiri Ketua Bawaslu Jombang, Kapolres Diwakili Waka polres, Kejaksaan Jombang, Asisten 1 Pemkab Jombang, Ketua PPK,Camat,Kapolsek,Danramil dan Istansiterkait, Selasa (9/4.

rakor log dengan polsek koramil dan ppk.jpeg1

Kegiatan diawali dengan beberapa penyampaian Ketua KPU Kabupaten Jombang dan Sekretaris KPU Jombang, diterangkannya untuk di Kab. Jombang  sendiri rencananya mulai tanggal 10 April proses pendistribusian dilakukan atau bergeser ke wilayah kecamatan yang ada di Jombang. Para Camat beserta PPK agar dapat berkoordinasi dan memastikan kembali rute yang diambil oleh masing – masing sarana pengangkut sehingga dapat memudahkan proses bongkar muat logistik. “Sinergitas dengan pihak pengamanan yaitu dari TNI dan POLRI dalam hal pengamanan dan pengawalan proses pergeseran logistik Pemilu agar dapat berjalan kondusif dan lancar, ”Ujar Muhaimin Shofi

rakor log dengan polsek koramil dan ppk.jpeg2

Sementara Wakalres Jombang Kompol Budi Setiyono, SIK.MH.yang turut hadir dalam rapat tersebut juga mengungkapkan siap memberikan yang terbaik untuk kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2019.

rakor log dengan polsek koramil dan ppk.jpeg3rakor log dengan polsek koramil dan ppk.jpeg4

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *