Relasi Masuk Pasar Bagikan Stiker

Kpu-jombangkab.go.id Relawan Demokrasi warga net KPU Kabupaten Jombang  mengadakan Grebek Pasar di Pasar Pasar Mojoagung  . Melalui kegiatan ini Relasi  mengajak masyarakat mengunakan Hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019.

pasar mojoagung

Saat masuk pasar dan bertemu pedagang serta pembeli, Para relawan Demokrasi membagikan stiker dan poster secara gratis, berisi ajakan untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu17 April 2019, menolak ujaran kebencian, politik uang, hoax dan politisasi SARA (Suku Agama Ras dan Antargolongan).

pasar mojoagung.jpg1

Acara ini dimeriahkan pertunjukan musik untuk menghibur pengunjung dan pedagang pasar, dengan pembagiab dorprize bagi mereka yang bisa menjawab pertanyaan darai panitia.Kamis ( 11/4)

pasar mojoagung.jpg2

Burhani Staf Teknis KPU Jombang  mengatakan kegiatan ini untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Pemilu.Mengapa dilaksanakan di pasar, karena pasar merupakan tempat bertemunya semua masyarakat mulai dari kalangan bawah sampai menengah ke atas.Yang sebelumnya kita sosialisasi dengan warga di café, melalui medsos serta melanial medsos kali ini kita langsung turun kepasar menyapa masyarakat di pasar. “Pasar adalah tempat bertemunya masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok rumah tangga. Ini tempat strategis untuk menyampaikan informasi tentang pemilu secara langsung,Ujarnya.

pasar mojoagung.jpg3jpeg

sekarang ini marak politik uang, politisasi SARA, hoax dan ujaran kebencian. “Kalau bisa ketemu dengan berbagai elemen masyarakat di pasar seperti ini, bisa secara langsung memberikan pengarahan agar menghindari hal-hal seperti itu,” Ujarnyal.

pasar mojoagung.jpg4jpeg

melalui Grebek Pasar ini masyarakat dapat ikut partisipatif secara aktif Pemilu yang aman, damai dan bersih dapat tercipta (ag)

pasar mojoagung.jpg5jpeg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *