Relasi Basis Perempuan KPU Jombang Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 Live Musik Patrol

patrol

Kpu-jombangkab.go.id Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Jombang sukses laksanakan agenda sosialisasi di hadapan Masyarakan Desa Tengaran Kecamatan Peterongan Jombang. Sosialisasi dilakukan dengan memanfaatkan Kesenian grup Patrol yang berasal dari desa setempat  juga denga  jalan santai dengan undian dorprize pada hari kamis malam (11/4).

patrol.jpg1patrol.jpg4

Sosialisasi yang diadakan oleh kawan-kawan Relasi yang merupakan representasi KPU Jombang  ini berhasil menarik perhatian masyarakat atau pengunjung dengan alunan musik patrol. Tujuan digelarnya sosialisasi pemilu 2019 , acara yang dibuka kepala desa setempat mengatakan, sebagai kepala desa sangat mendukung kegiatan yang dilakukan relawan demikrasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan adanya pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019,” Ujarnya

patrol.jpg2patrol.jpg5

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan dan usia yang merupakan warga setempat sangat luar biasa, hal ini di manfaatkan teman relasi untuk mensosialisasaikan diatas panggung lima surat suara, yakni warna abu-abu untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, merah untuk DPD RI, kuning untuk DPR RI, biru untuk DPRD provinsi, dan hijau untuk DPRD kabupaten/kota “Tujuan kita hanya untuk meminimalkan golput dan mengajak agar mereka juga turut berpartisipasi dalam pileg dan pilpres dan menyebarkan brosur dengan mengajak pengunjung menggunakan hak pilihnya,” Ujar Khusnul Koordinator Relawan Demokrasi Basis Perempuan.

patrol.jpg6

Selain Relasi, sosialisasi juga dihadiri oleh Anggota KPU Jombang Divisi Sosdiklih ,M Fatoni, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun PPS setempat yang turut serta memberikan andil dalam suksesnya sosialisasi kali ini. (ag)

patrol7

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *