KPU Jombang dan PPK Rakor Bersama Jelang Pemilu 2019

Kpu-jombangkab.go.id Menjelang pelaksanaan pemilu serentak, 17 April 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama PPK se-Kabupaten Jombang. di Ruang Husni  Kamin Manik (HKM) KPU Jombang, Senin ( 15/4)

rakor persiapan pemilu dengan ppk

Ketua KPU Kabupaten Jombang Muhaimin Shofi  mengatakan, pada rakor bersama ini, dibahas beberapa hal penting terkait pelaksanaan pemilu mendatang. Dalam rakor bersama PPK se-Kabupaten Jombang  pihaknya menekankan soal pencermatan DPTHP-3, Pemuktahiran DPTb (Pemilih yg sudah terdaftar dalam DPT baik di dalam maupun dari luar namun pada hari H akan pindah memilih), Juga dibicarakan soal pemuktahiran DPK (Pemilih yg sudah memenuhi syarat memiliki KTP elektronik  tetapi belum masuk dalam DPT dan DPTb).”Kita rapat bersama guna merapatkan barisan untuk sukseskan pemilu 2019 . Kita juga lakukan kegiatan di gudang terkait dengan logistic  Pemilu 2019,” Ujarya.

rakor persiapan pemilu dengan ppk.jpeg2

 

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara penyelenggara Pemilu di semua tingkatan sehingga akan tercipta Pemilu yang Integritas,aman, damai, Profesional  dan sejuk khususnya di wilayah Kab. Jombang .Dalam rapat tersebut juga disampaikan bahwa setiap ada permasalahan dalam pentahapan Pemilu tahun 2019 harus diselesaikan secara bersama-sama, tentu dengan saling berkoordinasi antara penyelenggara. Kita samakan persepsi ,bila ada permasalahan kita selesaikan bersama agar semua dapat berjalan dengan baik.” Ujarnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *