Gubernur Jatim Monitoring Pemilu 2019 di Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019, di Tambakberas Jombang. Gubernur dalam kunjungannya ini didampingi Kapolda Jatim, Kajati Jatim, Pangdam V Brawijaya, Ketua KPU Jatim dan Bawaslu Jatim. Mereka disambut langsung Bupati Jombang , Munjidah Wahab dan Forkopimda Kabupaten Jombang.Rabu(17/4)

WhatsApp Image 2019-04-24 at 12.58.30

Gubernur Khofifah mengatakan, tujuan monitoring ke daerah adalah memastikan pemilu di daerah berjalan lancar. Dengan kedatangan dirinya saat itu diharapkan pemilu berjalan aman ,lancar dan tidak ada kendala,” Saya melihat antusiasme masyarakat luar biasa, semua bergembira, saya yakin Pemilu 2019 ini dapat berjalan lancar”, Ujar Khofifah.

bupati nyoblos 2019.jpg2

Munjdidah Wahab  Bupati Jombang mengapresiasi kedatangan gubernur Jatim di di TPS 8 Dusun Santrean RT 2 RW 1 Kecamatan Tembelang Jombang  disambut oleh Wakil Bupati Jombang, Camat Jombang  . Dalam perbincangannya dengan petugas KPPS di TPS 8 , Khofifah menanyakan apakah ada kendala dalam penyelenggaraan, maupun hal teknis lainnya, yang ternyata semua berjalan lancar sesuai rencana. terlihat petugas KPPS dengan menggunakan seragam batik. Secara umum rombongan Gubernur bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Propinsi Jatim  bersyukur bahwa pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di wilayah Jombang  berlangsung lancar, tertib dan aman. Setelah memantau rombongan Gubernur Jatim bergeser bertolak ke kota lainnya, melihat TPS

bupati nyoblos 2019.jpg3

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam  ketika mendampingi Gubernur Jatim, berpesan agar penyelenggara yang melakukan proses penghitungan yakni KPPS harus menjunjung tinggi integritas, sesuai dengan aturan yang ada dan jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa mencederai hasil rekapitulasi di tingkat TPS. “Jaga stamina terutama pada pelaksanaan  penghitungan suara agar tetap fokus dan lebih konsentrasi,” Ujarnya(ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *