Kapolres Jombang Tinjau Langsung gudang logistik KPU Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Kapolres  Jombang , AKBP Fadli Widiyanto SIK MH, memantau langsung pergeseran kotak suara Pemilu 2019 dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Gudang Logistik KPU KPU Kabupaten Jombang , Jalan KH Tamin Romly, Rabu (24/4).

kapolres tinjau gudang log kpu.jpeg1

Hal tersebut untuk memastikan kesiapan penarikan logistic pemilu 2019 di  Gudang KPU, “Pengecekan ini juga sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sampai saat iini dari hasil pemantauan kami dari para personel di lapangan yang melaksanakan kegiatan pengamanan di tingkat PPK maupun pengawalan pergeseran logistik dari PPK ke Gudang KPU berjalan aman dan lancar,” Ujar Fadli Widiyanto.

kapolres tinjau gudang log kpu

Dalam kesempatan itu, Fadli Widiyanto tampak didampingi Kabag OPS Polres Jombang dan sejumlah perwira di Polres Jombang. Kedatangan Fadli Widiyanto disambut langsung oleh Ketua KPU Jombang , Muhaimin Shofi, beserta jajarannya. Fadli Widiyanto juga terlihat membicarakan sejumlah agenda KPU Jombang .Terutama dalam persiapan pengamanan Rekapitulasi tingkat Kabupaten Jombang,”Untuk persiapan  personel agar semua prosesnya berjalan aman,” Ujar Fadli Widiyanto.

kapolres tinjau gudang log kpu.jpeg2

Fadli Widiyanto memastikan jajarannya siap mengamankan pelaksanaan Pemilu tersebut.Bahkan, pihaknya juga menyiagakan anggota dari mulai kantor hingga gudang logistik KPU Jombang .”Kami siapkan posko di sini, anggota yang disiagakan juga dipastikan kondisinya fit,” Ujar Fadli Widiyanto.

Lebih lanjut, Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi menjelaskan, pergeseran kotak suara dari PPK yang sudah didata oleh pihaknya melalui pengawalan, sudah dikirim ke Gudang Logistik KPU Jombang.”Sejauh ini proses rekapitulasi tingkat PPK yang kami pantau dilapangan semua berjalan jujur dan adil. Alhamdulillah Jombang pada Pemilu 2019 aman dan kondusif,” Ujarnya.(ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *