Kotak Suara dari PPK mulai di tarik ke gudang KPU Jombang

penarikan kotak suara.jpeg45peg

Kpu-jombangkab.go.id Kotak surat suara hasil Pemilu serentak 2019 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mulai ditarik  ke KPU Kabupaten Jombang. Penarikan Kotak  surat suara tersebut dikawal ketat anggota Polres Jombang bersenjata laras panjang lengkap dengan rompi body fiz (rompi anti peluru) tampak mengamankan proses pemindahan kotak suara dari gudang penyimpanan pengangkut kotak suara, Rabu (24/4).

penarikan kotak suara.jpeg4jpeg

Diantaranya dari PPK Ploso, Ngusikan, megaluh, Ngusikan,Plandaan, Kudu,Kabuh,Bareng dan Wonosalam. Ratusan kotak surat suara yang tersegel rapat dikirim menggunakan truk dengan penutup terpal. Pengiriman ini dikawal ketat Kepolisian menuju gudang KPU Kabupaten Jombang di dua gudang KPU Jombang. Yakni di kantor KPU Jombang, dan di gudang KPU yang berada di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan Jombang. “ Ujar  Heri Subagyo SE Kasubag Umum KPU Kabupaten Jombang.

penarikan kotak suara.jpeg5jpeg

KPU Jombang  menyatakan 21.975 kotak suara logistik Pemilu 2019 sudah berada di gudang PPK usai pencoblosan dan perhitungan suara di tingkat TPS.Menurut Heri Subagyo SE Kasubag Umum KPU Kabupaten Jombang, 21.975 kotak suara itu diantar PPS dan KPPS yang tersebar di enam Dapil di Kabupaten Jombang.(ag)

penarikan kotak suara.jpeg2jpeg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *