KPU Apresiasi TNI dan Polri Terkait Jalanya Rekapitulasi di Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Rapat Pleno terbuka penghitungan suara di KPU Jombang yang digelar di Yusro Hotel Restaurant & Convention Jl. Soekarno – Hatta No.25, Jombang selama tiga hari berjalan aman dan lancar. transparan sehingga membangun kepercayaan parpol terhadap KPU. Sabtu.(4/5)

polres 1

Muhaimin Shofi memberikan apresiasi terhadap kinerja TNI-Polri dalam mengamankan Rekapitulasi Pemilu 2019 sehingga terwujud situasi kamtibmas di Jombang yang aman, damai dan sejuk.”Pada hari terahir rekapitulasi kami juga begadang  hingga jam tiga pagi bersama, tidak ada gesekan antar pendukung calon. ,” Ujar Muhaimin Shofi.

polres

Sementara Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengapresiasi pengamanan tahapan Pemilu 2019 oleh polisi dan TNI yang berjalan baik. Selain itu, dia juga bersyukur Pemilu di Kota Santri tanpa diwarnai kecurangan.”Pelaksanaan rekapitulasi berjalan lancar, tertib, amam dan transparan juga tidak ada kecurangan. Saya juga apresiasi pengamanan oleh Polri dan TNI sehingga Pemilu berjalan lancar,” Ujarnya.

saksi dpd

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widianto mengaku telah memberikan pengamanan maksimal pada setiap tahapan Pemilu 2019 di wilayah hukumnya. Begitu pula pada tahap rekapitulasi suara di semua tingkat kabupaten yang sedang berjalan.”Kami mengerahkan kurang lebih 70 personel untuk giat penghitungan di tingkat KPU Kabupaten Jombang,” Ujarnya.

saksi parpol

Pemilu di Jombang saat ini pada tahap penghitungan di tingkat KPU. Hari pertama penghitungan suara Rabu (1/5) baru menuntaskan 7 kecamatan. Rekapitulasi di 14 kecamatan lainnya ditargetkan tuntas Jumat (3/5).

saksi parpol.jpg1

“Sampai sejauh ini Pemilu di Jombang clear. Alhamdulillah tidak ada pemungutan suara ulang (PSU). Kami terimakasih ke Polres Jombang dan TNI yang sangat bagus pengamanannya sehingga pemilu berjalan lancar dan aman,” Ujar Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang.(ag)

pleno

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *