KPU Gelar Rakor Evaluasi Logistik, Keuangan Bersama Anggota PPK Div kul

Kpu-jombangkab.go.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menyelenggarakan acara rapat koordinasi (rakor) Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Logistik Pemilu 2019, Selasa (14/5).Sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di Rumah makan Henny Jl. Gatot Subroto No.46,  Jombang  rakor bersama KPU kabupaten Jombang  dengan Div Kul PPK se-Kabupaten Jombang . Acara dibuka oleh Ketua KPU Jombang sekaligus Divisi Kul  dan Sekretaris dan semua Kasubag , “Rakor ini dalam rangka evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Logistik Pemilu 2019,” Ujar Muhaimin Ketua KPU Jombang

rakor evaluasi kul

Pada kesempatan tersebut Muhaimin  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PPK  yang dinilai sudah bekerja dengan baik mengawal tahapan-tahapan Pemilu serentak 2019 kemarin, sehingga Pemilu  Serentak 2019 di Kabupaten Jombang dapat berjalan Lancar Damai dan Sukses Tanpa Ekses, juga diharapkan segala ikhtiar yang dilakukan dengan baik di Pemilu 2019.

rakor evaluasi kul.jpeg1

Acara ini  dilakukan dalam rangka silaturahmi antar tingkatan penyelenggara, serta memperbaiki dan mengevaluasi apa yang terjadi dalam Pemilu  2019 dan apa saja kendalanya, hal-hal tersebut di antisipasi dan diperbaiki agar jalannya Pemilu yang akan datang  dapat berjalan sesuai tahapan dan berlangsung lancar dan sukses tanpa ekses. Hal ini merupakan evaluasi dari pelaksanaan pemilu sebelumnya dimana penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa ada yang belum mengenali logistik pemilunya.

rakor evaluasi kul.jpeg2

“Dalam rakor tersebut Hanif Purwanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Laporan LPJ Harus diselesaikan secepat mungkin sebagai pertanggungjawaban kegitan masing-masing PPK. Dengan melibatkan PPK Div Kul , logistik kepada penyelenggara di tingkat kecamatan dan desa dapat menghindari ketidak tahuan terkait laporan keuangan  pemilu 2019,” bahwa  menyampaikan evaluasi pelaksanaan anggaran. Dengan  harapan agar dapat terlaksana dengan lebih baik. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan  buka bersama semua peserta . (ag)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *