KPU Jombang Gelar Pisang Kenang Relawan Demokrasai dan Operator Situng

pisah relasi

Kpu-jombangkab.go.id . Bertempat di Gedung Husni Kamil Manik (HKM)KPU Jombang KPU Jombang, gelar agenda Pemberian Hadiah Lomba Selfi  dan Pembubaran Relawan Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019, sekaligus pisah kenang  Relawan Demokrasi KPU Jombang  menggelar (18/5).

pisah relasi.jpg2pisah relasi.jpg3relasi

Relawan Demokrasi (disingkat Relasi) merupakan organ KPU yang dibentuk untuk menyebarkan informasi Pemilu kepada masyarakat, mensosialisasikan pemilu dan pendidikan kepada pemilih. Adapun Petugas Relawan Demokrasi di Jombang  berjumlah 55 orang dengan 10 segmen yang tersebar di 21 kecamatan.

fatoni

Divisi Sosdiklih SDM  dan Parmas KPU Kabupaten Jombang, Drs M Fatoni  dalam sambutannya memaparkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Relawan Demokrasi di Jombang . “Dalam Rapat ini KPU Jomkbang  mengapresisasi kerja dari para Relawan Demokrasi, dari kerja keras mereka-mereka ini target-target partisipasi pemilih dapat  tercapai. Dari target nasional 75% kehadiran pemilih, di Jombang  bisa mencapai sekitar 80,43%.” ujarnya.

relasi.jpg1relasi.jpg3

Dalam acara ini juga diberikan piagam penghargaan kepada para Relawan Demokrasi dan operator situng . Kepada para Relawan Demokrasi. M Fatoni  berpesan, “Dengan telah dibubarkannya Relawan Demokrasi jangan menjadikan silaturahmi ini terputus, Para Relawan Demokrasi silahkan datang kembali ke Kantor, KPU Kabupaten Jombang  terbuka untuk kalian, dan Pendidikan Pemilih masih terus berjalan untuk Pemilu mendatang”.Ujarnya

op

“ terima kasih saya ucapkan kepada seluruh teman teman Relawan Demokrasi dan Operator Situng  yang sudah bekerja mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,” Ujar Marlita salah satu Relasi dari Basis warga net .

pisah relasi.jpg1

Kegiatan ini dipungkasi dengan ramah tamah dan buka puasa bersama antara KPU, Relawan Demokrasi, Operator Situng,  dan sejumlah pemenang lomba selfie . (ag)

RELASI 5

RELASI 4

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *