KPU Jombang Ucapkan Terima kasih Pada Masyarakat Yang Gunakan Hak Pilihnya

Kpu-jombangkab.go.id . Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang  menyatakan secara keseluruhan pelaksanaan pemilu Serentak  2019 berlangsung dengan baik, lancar, aman, tertib dan damai. “Hal ini bisa terlaksana akibat pertisipasi dan dukungan semua pihak,” Ujar Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang, saat acara Ucapan terima kasih telah memilih yang di gelar  KPU Jombang di ruang Husni Kamil Manik (HKM) dengan seluruh undangan, Jumat (24/5)

terima kasih memilih.jpeg1

“Atas suksesnya pemilu Serentak  2019, Muhaimin Shofi lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, terutama untuk para pemilih yang memberikan hak suaranya di TPS dan mendukung situasi yang kondusif, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan tim peserta pemilu masing-masing pasangan yang telah mewujudkan pemilu damai dan itu terwujud dalam pemungutan dan penghitungan suara,” Ujar Muhaimin, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada petugas keamanan yang membantu sehingga tidak ada gangguan keamanan. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi terutama untuk pengiriman logistic, bantuan personel sekretariat PPK maupun PPS. Ia juga mengucapkan terima kasih ke seluruh petugas PPK, PPS, KPPS. “Mereka itulah yang bekerja keras melakukan penghitungan dan pemungutan. Berkat mereka, pelaksanaan pemilu  sukses kita laksanakan,” Ujarnya.

terima kasih memilih

Muhaimin Shofi juga mengucapkan kepada Bawaslu Jombang yang telah melakukan pengawasan dalam pemilu 2019.

terima kasih memilih.jpeg3

Fahrudin Widodo kepala Bakesbagpol Jombang mewakili Bupati Jombang yang berhalangan hadir karena ada acara,   menyampiakan terima kasih pada KPU Jombang atas penyelengaraan pemilu 2019 berjalan lancar aman dan kondusif, Ia  menjelaskan, jajaran pemerintah Daerah Jombang ikut berperan meningkatkan kualitas demokrasi, baik secara prosedural maupun substansial. Dia menegaskan, suksesnya Pemilu bukan hanya bersandar pada integritas Penyelenggara Pemilu dan peserta Pemilu saja. namun, harus didukung seluruh pemangku kepentingan Pemilu demi tercipta sinergitas yang kuat dan saling berkesinambungan.”Selain itu pemerintah daerah juga  melaksanakan pemantauan, pelaporan dan evaluasi perkembangan politik di daerah serta menungkatkan sinkronisasi dan integrasi dengan Forkopimda serta forum – forum lain di Jombang,” Ujarnya.

terima kasih memilih.jpeg4

Drs M Fatoni Komisioner KPU Divisi Sosdiklih dan SDM sampaikan  Ucapan terima kasih pada masyarakat Jombang telah memilih, pada pemilu 2019, tingkat partisipasi di Jombang sebanyak 83.43%. Hal ini disebut telah melewati target yang ditetapkan KPU.”Ada peningkatan, partisipasi masyarakat di Jombang pada pemilu 2014 partisipasi 76,19 %  meningkat 7.25% , sedangkan pilpres 2014 72.49%  meningkat 11,10% dari  83.58% dan ini melampaui target nasional 77.5%,” Ujar M Fatoni

M Fatoni mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pemilih yang telah berpartisipasi menyalurkan hak nya di Pemilu 2019. “Kita berterima kasih kepada masyarakat, percaya dengan pemilu, untuk dapat menentukan pemimpin bangsa secara demokratis dan berharap, hanya dengan pemilu kita bisa menentukan pemimpin kita secara demokratis, dan itu sudah dilakukan. sejak tahun 2009, dan ini yang tertinggi,” Ujar M Fatoni

terima kasih memilih.jpeg5

Sebagai pamungkas, tak lupa M Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Jombang  yang diwakili Kepala Kesbagpol, Kepolisian, TNI, peserta Pemilu, tokoh agama, masyarakat, Pemuda, mahasiswa, Bawaslu Jombang dan  media cetak dan elektronik yang telah mengawal jalannya pemilu. “Apa pun namanya semua bisa berjalan dengan baik berkat dukungan dan kerjasama  semua pihak ,” ujarnya.

Acara selanjudnya dengan berbuka bersama dan ramah tamah  seluruh peserta yang hadir (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *