Taruna Akpol Berkunjung ke KPU Jombang

Kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang menerima kunjugan Siswa Latja AKPOL yang sedang melaksanakan Tugas Belajar di Polres Jombang , 4 (empat) siswa  yaitu Brigadir Taruna Muhammad Fadel Indramuda B, Brigadir Taruna Muhammad Hafid Z, Brigadir Taruna Anzhari Mattenete dan Brigadir Taruna Randy Tri Yanda yang didampingi  Haris  anggota dari Polres Jombang, Selasa(11/6).

kunjungan taruna akpol

Kedatangan KPU Jombang  diterima langsung oleh Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi,SE di ruang tamu KPU Jombang.  Brigadir Taruna Muhammad Fadel Indramuda B Siswa Latja Taruna Akpol menjelaskan terkait maksud kedatangnya untuk menimba ilmu tentang kepemiluan dan demokrasi sebagai tambahan literature ilmu yang telah diperoleh di bangku pendidikan formal.

kunjungan taruna akpol.jpeg1

Muhaimin menambahakan sebelumnya taruna akpol pada tahun 2017 pernah datang ke KPU Jombang dan Kita arahkan ke Rumah Pintar Pemilu ( RPP Gusdur ) , karena masih banyak Kotak suara dan logistic pemilu 2019, di RPP semua yang tersaji mulai maket TPS dan alat kelengkapan di TPS,data-data hasil perhitungan suara dalam berbagai pemilu,” Ujar Muhaimin.

kunjungan taruna akpol.jpeg2

Siswa Latja Taruna Akpol Bersama bersama Ketua KPU Jombang melakukan diskusi ringan, selama diskusi Muhaimin Shofi  menerangkan berbagai hal terkait kepemiluan,serta KPU secara kelembagaan(ag)

kunjungan taruna akpol.jpeg3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *