Lima Anggota KPU Jombang Periode 2019-2024 Dilantik KPU RI bersama KPU Kab/Kota Sejatim

Kpu-jombangkab.go.id  Ketua KPU RI, Arief Budiman melantik Anggota KPU terpilih dari 36 KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Periode Tahun 2019-2024 di Hotel JW Marriott Jl. Embong Malang No.85-89, Surabaya. Kamis siang (13/6),

PELANTIKAN-2

Tak terkecuali untuk Anggota KPU Jombang. Dari 5 (lima) yang terpilih, 2 (dua) diantaranya merupakan komisioner KPU Jombang  periode 2014-2019, yakni Abd Wadud Burhan Abadi dan Athoillah. Sedangkan 3 (tiga) anggota terpilih lainnya adalah yaitu Rita Darmawati, Ayatullah Khumaini dan As’ad Choirudin..

PELANTIKAN-3

Ketua KPU RI, Arief Budiman berpesan kepada Anggota KPU Kabupaten/Kota yang terpilih untuk melaksanakan tugas secara transparan dan profesional dalam mengemban tugas yang berat tersebut.

“Saya berpesan agar dalam menjalankan tugas harus mengedepankan sikap profesional, harus mampu bekerja secara kolektif kolegial, dan pengambilan keputusan berdasarkan keputusan bersama melalui mekanisme rapat pleno,” pesan Ketua KPU RI, Arief Budiman.

Lebih lanjut, Arief menyampaikan pentingnya menjaga integritas diri dalam setiap mengambil keputusan dan tindakan serta berani mengatakan benar jika itu memang benar maupun mengatakan salah jika memang salah.

kpu anyar

Selain pelantikan, Komisioner KPU Jombang  yang baru juga mendapat pembekalan(ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *