Komisioner Baru KPU Jombang Kunjungi Kejaksaan Negeri Jombang

Kpu-jombangkab.go.id KPU baru Jombang melakukan kunjungan silaturahmi ke kejaksaan Negeri Jombang, Rombongan di pimpin langsung oleh Ketua KPU Jombang Athoillah, beserta anggotanya di dampingi Sekretari KPU Jombang Hanif Purwanto.Selasa (18/6)

kpu jombang kunjungi kejaksaan

Kedatangan KPU Jombang  dan Rombongan diterima langsung oleh Kepala kejaksaan Negeri Jombang Syafiruddin SH, MH , didampingi Kepala Seksi Pidana Umum Tedhy Widodo, SH. Dalam kunjungan tersebut KPU Jombang memperkenalkan anggota KPU Yang baru,”   Ketua merangkap Div KUL : Athoillah, Div. Data : Bpk. Burhan Abadi, Div.  , Div. Hukum : Bpk. Ayatullah Khumaini, Div. Parmas : ibu Rita Darmawati, dan Div Teknis  Bpk. As’ad Choirudin kebetuan belianya ada rakor di Kota malang persiapan menentuan calon terpilih anggota DPRD Kab Jombang, Karena dalam penyelenggaraan pemilu 2019, KPU membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk Kejaksaan, dan KPU Jombang menyampikan terima kasih atas dukungan Kejaksaan Negeri Jombang  beserta Jajarannya dalam penyelenggaraan pemilu 2019” Ujar Atoillah

kpu jombang kunjungi kejaksaan.jpeg1

Kepala kejaksaan Negeri Jombang Syafiruddin SH, MH, menyampaiakan terima kasih atas kunjungan KPU Jombang,  dan mendukung semua tahapan pemilu, yang selalu berkoordinasi dengan stackholder yang terkait salah satunya KPU Jombang  yang menpunyai peran strategis dan teknis, terkait dengan pelaksanaan Pemilu, di Bawaslu kita,  dibidang Intelijen mendukung dalam pemantauan dan pengamanan proses pemilu, bidang Tindak Pidana Umum dalam hubungan dengan Sentra Gakkumdu. Selaku pengacara negara, Kejaksaan siap membantu KPU Jombang  dalam gugatan Pileg dan Pilpres 2019, untuk mendampingi KPU gugatan dugaan pelanggaran dari peserta pemilu,” Ujar Syafiruddin. Acara dilanjutkan dengan foto bersama (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *