KPU Jombang Baru Bersilaturahmi Dengan Bupati

Kpu-jombangkab.go.id Rombongan KPU Jombang berkunjung ke Pendopo  Kabupaten Jombang  guna menjalin silaturhami dan memperkenalkan anggota KPU Jombang yang baru dilantik.  Lima  orang komisioner KPU Jombang terpilih periode 2019-2024 Athoillah, Bpk. Burhan Abadi, Ayatullah Khumaini, Rita Darmawati, dan As’ad Choirudin berhalangan hadir  didampingi Sekretaris KPU Jombang Hanif Purwanto bertemu Bupati Jombang. Selasa (18/6)

kpu dg bupati

Kedatangan KPU Jombang  diterima langsung oleh Hj Mundjidah Wahab Bupati Jombang didampingi Dr. H. Akhmad Jazuli, S.H.,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten  Jombang, Kabag Humas dan Protokol, Sholahudin Hadi Sucipto dan  Inspektur Kabupaten Jombang I Nyoman Swardhana. Dalam kunjungan tersebut KPU Jombang memperkenalkan anggota KPU yang baru.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan selamat kepada KPU Jombang  yang terpilih terpilih, “semoga amanah dan berintegritas,  kepada anggota KPU yang baru  supaya sering saling menjalin komunikasi antara pemerintah daerah dengan KPU Jomban, sangat penting guna meningkatkan koordinasi secara baik selama ini, ” Ujar Bu Mun Bupati Jombang

kpu anyar ff

Hj Mundjidah Wahab mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran KPU Jombang hingga proses pemilu 2019 berjalan dengan baik, dengan jujur dan adil,” Ujarnya

Ketua KPU Jombang, Athoillah,  juga menyampaiakan terima kasih pada Pemerintah Daerah Jombang yang memberikan bantuan dan fasilitas pada Pemilu serentak 2019.  Dan  berharap agar ke depannya KPU Kabupaten Jombang  bisa sering  bersinergi dengan pemkab supaya tiap tahapan pemilu berikutnya berjalan dengan lebih baik. (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *