KPU Jombang Silaturahmi Dengan Kodim 0814 / Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan  Forpimda Jombang, KPU Jombang  melakukan kunjungan Silaturahmi ke Kodim 0814 / Jombang, Rombongan KPU Jombang di pimpin langsung oleh Ketua KPU Jombang, Athoillah.Selasa(25/6).

kpu dg kodim

Kedatangan KPU Jombang  diterima langsung oleh Letkol Arm Beni Sutrisno Komandan Kodim (Dandim) 0814/Jombang, di Makodim 0814/Jombang  JL. KH. Wahid Hasyim, No. 28, Jombang. Dalam kunjungan tersebut Ketua KPU Jombang, Athoillah  memperkenalkan anggota KPU yang baru periode 2019-2024, yaitu  Athoillah, Burhan Abadi, As’ad Choirudin,  Ayatullah Khumaini dan  Rita Darmawati  berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar kota. Athoillah juga menyampaiakan terima kasih pada Kodim 0814 / Jombang membantu menjaga kondisi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak 2019.

kpu dg kodim.jpeg1

Letkol Arm Beni Sutrisno menyampaikan selamat kepada KPU Jombang  yang terpilih terpilih, “semoga amanah dan berintegritas,  kepada anggota KPU yang baru  supaya sering saling menjalin komunikasi Dengan Kodim 0814 / Jombang, ” Ujar  Beni Sutrisno

kpu dg kodim.jpeg2

Komandan Kodim 0814/Jombang  Letkol Arm Beni Sutrisno. menyampaikan, bahwa menjaga kondisi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan pemilu adalah sudah merupakan bagian dari tugas Kodim, selaku unsur keamanan di wilayah. Kami juga mengucapkan terimakasih pada jajaran KPU Kabupaten Jombang   yang telah melakukan koordinasi dan komunikasi secara baik, sehingga dapat dilakukan antisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan keamanan. Kami berharap, komunikasi ini akan terus terjalin, tidak hanya terbatas pada event-event pemilu saja.

kpu dg kodim.jpeg3

Athoillah  mengatakan, masih  bulan  Syawal 1440 Hijriah dengan Kunjungan kami kesini, adalah untuk bersilaturahmi, dan sampaikan terima kasih atas  suksesi pelaksanaan pemilu 2019, berjalan dengan aman dan kondusif, dari proses awal penetapan nanti “ demikian disampaikan Ketua KPU Jombang

kpu dg kodim.jpeg4

Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini diantaranya Komandan Kodim 0814/Jombang  Letkol Arm Beni Sutrisno. yang didampingi oleh didampingi Letda Agus Danunit Intel Kodim 0814 / Jombang dan Istono , sementara dari KPU adalah Ketua KPU Jombang   Athoillah, Div Data Burhan Abadi, Div Teknis As’ad Choirudin, Heri Subagyo Kasubag Umum dan Burhani Agus S Sekretariat KPU Jombang. Dialog yang berlangsung hangat dan akrab ini, berlangsung sekitar satu jam dan rombongan KPU Jombang  meninggalkan Kodim 0814 / Jombang sekitar pukul 11.10 WIB (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *