KPU Jombang Silaturahmi ke Kapolres Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Setelah silaturahmi dengan dandim 0814 / Jombang, siangnya KPU Jombang  melakukan kunjungan Silaturahmi ke Polres  Jombang, Rombongan KPU Jombang di pimpin langsung oleh Ketua KPU Jombang, Athoillah.Selasa(25/6).

Kedatangan KPU Jombang  diterima langsung oleh AKBP Fadli Widiyanto Kapolres Jombang, di ruang tamu Kapolres Jombang Jalan KH. Wahid Hasyim No. 62, Jombang, Athoillah Ketua KPU Jombang memperkenalkan anggota KPU yang baru periode 2019-2024, mulai dari Burhan Abadi, As’ad Choirudin,  Ayatullah Khumaini dan  Rita Darmawati  berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar kota. Athoillah juga menyampaiakan terima kasih pada Polres  Jombang  menjaga keamanan pelaksanaan tahapan pemilu serentak 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, karena masih  bulan  Syawal 1440 Hijriah tujuan  Kunjungan kami kesini, untuk bersilaturahmi, dan sampaikan terima kasih atas  suksesi pelaksanaan pemilu 2019” Ujar Athoillah.

kunjunjungi polres jom

AKBP Fadli Widiyanto Kapolres Jombang menyampaikan ucapan selamat kepada KPU Jombang  yang terpilih terpilih, “semoga amanah dan berintegritas, ” Ujar   Fadli Widiyanto

Beliau menjelaskan  bahwa menjaga keamanan  selama pelaksanaan tahapan pemilu 2019 di wilayah Jombang merupakan bagian dari tugas Polres Jombang. Kami juga mengucapkan terimakasih pada jajaran KPU Kabupaten Jombang   yang telah melakukan koordinasi dan komunikasi secara baik dalam pelaksanaan pemilu, baik pilkada serentak 2018 maupaun pemilu serentak 2019.

Dalam kunjungan ke polres Jombang  berlangsung hangat dan akrab , berlangsung sekitar satu jam setengah rombongan KPU Jombang  meninggalkan Polres Jombang (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *