LO Partai Golkar Apresiasi KPU Jombang terkait Autentifikasi Perolehan Suara Pemilu 2014

kpujombangkab.go.id- KPU menyerahkan Surat Keterangan Autentikasi hasil perolehan suara dan kursi pada Pemilu Anggota DPR DPD dan DPRD (Legislatif) Tahun 2014 Partai Golkar. Surat keterangan autentikasi diserahkan oleh Hery  Subagyo, Kasubag Umum KPU Jombang  kepada Himawan, Perwakilan DPD Partai Golkar  Kabupaten Jombang, Rabu (26/6), di kantor KPU Kabupaten Jombang.

penyerahan surat autentivikasai golkar

Sebelumnya, DPDPartai Golkar  mengirimkan surat resmi tanggal 24 Juni 2019 dengan Nomor surat: 36/D/DPD.II/P.GOLKAR/VI/2019 dengan perihal permohonan autentifikasi hasil suara Golkar dan langsung diroses oleh KPU Jombang. Partai Golongan Karya, mendapatkan kursi sebanyak 7 (tujuh) dengan perolehan suara 115.755 (seratus lima belas ribu tujuh ratus lima puluh lima). Hasil tersebut tertuang dalam Berita Acara Rapat Pleno Penetapan Perolehan Suara dan Kursi Partai Politik Peserta Pemilu Serta Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Jombang, Nomor : 100/BA/V/2014, dan Keputusan KPU Kabupaten Jombang  Nomor : 25/Kpts/KPU-Kab-014.329722/2014 Tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum, Perolehan Suara dan Kursi Partai Politik Peserta Pemilu Serta  Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Jombang Dalam Pemilihan Umum Tahun 2014.

Hemawan mengapresiasi KPU Jombang dalam menindaklanjuti permohonan kami, “Permintaan data autentifikasi perolehan suara Pemilu Legislatif Tahun 2014, di proses hari itu juga,” Ujar Hemawan yang juga LO di Partai Golkar (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *