PKS Jombang Terima Keterangan hasil perolehan suara dan kursi pada Pemilu 2014

kpujombangkab.go.id- KPU Jombang menyerahkan Surat Keterangan Autentikasi hasil perolehan suara dan kursi pada Pemilu Anggota DPR DPD dan DPRD (Legislatif) Tahun 2014 Partai  Keadilan Sejahtera ( PKS), Surat keterangan autentikasi diserahkan secara langsung oleh Komisioner KPU Jombang Divisi Teknis Penyelenga Pemilu,  As’ad Choirudin  kepada Khyihal  Amrulloh, Perwakilan DPD PKS  Kabupaten Jombang  di ruang tamu KPU Jombang. Rabu ( 26/6). Yang Sebelumnya PKS mengirim surat ke KPU Jombang pada tanggal 25 Juni 2019,Nomor : 226/K/DPD-PKS/X/1440 perihal pemberitahuan dan permohonan autentifikasi hasil suara PKS  tahun 2014.

verifikasi banpol pks

“ surat permohonan Permintaan data perolehan suara Pemilu Legislatif Tahun 2014 dari PKS begitu masuk langsung  hari itu juga proses,dan baru hari ini diambil, ” Ujar As’ad Choirudin  mantan Anggota Panwascam Bandar Kedung Mulyo Jombang.

verifikasi banpol pks.jpeg1

Surat Keterangan Autentikasi perolehan suara dan kursi pada pemilu 2014 merupakan salah satu syarat administratif untuk memperolah dana bantuan keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2019 sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 2 Tahun 2011. Hasil perolehan suara dan jumlah kursi pada Pemilu Legislatif Tahun 2014. Partai Keadilan Sejahtera, mendapatkan kursi sebanyak 5 (Lima) dengan perolehan suara 59.035 (lima puluh sembilan ribu tiga puluh lima). (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *