KPU Jombang Gelar Kegiatan Pamit Kenal Komisioner KPU dan Pelepasan anggota PPK dan PPS

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang mengelar Kegiatan Pelepasan PPK dan PPS, serta pamit kenal Anggota KPU kabupaten Jombang periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 bertajuk Ucapan terima kasih telah memilih dalam pemilihan umum tahun 2019. Bertempat di halaman kantor KPU kabupaten Jombang, yang  Dihadiri Forkopimda dan 1200 anggota PPK dan PPS. Jum’at (28/6).

PAMIT DG KPU.jpg1.jpg3

Kegiatan Dihadiri Forkopimda Jombang anggota PPK dan PPS. Kegiatan digelar Dalam rangka memberikan penghargaan serta rasa hormat dalam menjalin tali persatuan dan persaudaraan antar penyelenggara pemilu dan instansi terkait pasca pemilu tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada 17 April 2019 dengan aman, tertib dan damai.

PAMIT DG KPU.jpg1.jpg4

Bupati Jombang yang diwakili Asisten 3 Sekretariat Kabupaten Jombang Hartono menyampaikan apresiasi kepada masyarakat kabupaten Jombang yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pemilu 2019. Selain itu, sebagai penghargaan dan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, mulai dari ditingkat PPK, PPS, KPPS, LINMAS, Pemerintah Kabupaten Jombang, Polres Jombang, TNI, Bawaslu, partai politik dan semua pihak yang turut serta mensukseskan pemilu 2019 dengan aman dan tertib.  “Atas nama Pemerintah daerah Kami menyampaikan terima kasih, pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan legislatif berjalan dengan baik, bahkan jumlah pemilih yang ada di kabupaten Jombang melebihi target dari Nasional dan  pemilu yang ada di kabupaten Jombang berjalan dengan tertib, aman dan damai,” Ujarnya.

PAMIT DG KPU.jpg1.jpg5

Muhaimin Shofi Ketua KPU periode 2014-2019, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda penyelenggara maupun aparat baik dari pemerintah daerah maupun TNI-Polri yang telah bekerjasama dalam rangka mensukseskan pemilu 2019. Tingkat partisipasi masyarakat kabupaten Jombang dalam pemilu 2019 mencapai 83,4% yang telah melebihi target Nasional yang hanya 77,5%. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat kabupaten Jombang yang telah sudi datang ke TPS untuk menyalurkan pilihannya. Hal itu tidak terlepas dari peran serta anggota PPS dan PPK yang terus-menerus melakukan sosialisasi yang juga dibantu oleh relawan demokrasi. “Kami berharap agar KPU periode 2019-2024 dapat meningkatkan kesuksesan pemilu seperti yang sudah dicapai saat ini, sehingga nantinya kabupaten Jombang dapat menjadi barometer untuk pemilu yang akan datang,” harapnya.

PAMIT DG KPU.jpg1.jpg6

Ketua KPU kabupaten Jombang periode 2019-2024, Atho’illah memperkenalkan Anggota-anggota komisioner KPU kabupaten Jombang tahun 2019-2024. Menyampaiakn,  “Terima kasih kepada teman-teman kami anggota PPK se kabupaten Jombang, anggota PPS se kabupaten Jombang, kepada anggota KPPS yang tidak bisa hadir, kalian semua adalah ujung tombak penyelenggaraan pemilu. Kalian adalah pahlawan demokrasi yang sesungguhnya. Terima kasih juga kepada relawan demokrasi yang bekerja luar biasa mensosialisasikan kegiatan pemilu ini yang sangat luar biasa dari pagi sampai ketemu pagi lagi. Dan  berterima kasih kepada 3 orang (Alm Mohammad Iqbal Amirudin tenaga pendukung ,Alm Rohimin Linmas dan Alm Sunarko anggota KPPS )  yang telah gugur saat menyelenggarakan pemilu dan meminta untuk mengucapkan do’a bagi mereka bertiga yang telah gugur dengan cara dan agama masing-masing. ,” ujarnya.

PAMIT DG KPU.jpg1.jpg7

Acara pisah sambut juga diwarnai “KPU Award”, yakni pemberian penghargaan kepada PPK yang berprestasi dalam partisipasi dan  Acara dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah dorprize dan hibuaran (ag)

PAMIT DG KPU

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *