KPU Jombang Buka Kotak Suara Disaksikan Kepolisian dan Bawaslu, Guna Siapkan Laporan Data Pemilih Berkelanjutan

Kpu-jombangkab.go.id Menindak lanjuti  Surat Edaran KPU SE KPU nomer 942 & 984 tentang pemutakhiran data pemilih berkelanjutan. KPU Jombang melaksanakan Buka Kotak Suara yang ada di gudang KPU Jombang, Kamis (4/7).

DPT BERKELANJUTAN

proses Pembukaan Kotak dipimpin secara langsung oleh Komisioner KPU Divisi data Abd Burhan Abadi yang disaksikan disaksikan kepolisian dan bawaslu Jombang ,”  kegiatan buka kotak ini tidak ada kaitanya dengan sengketa pemilu,murni hanya untuk lihat Daftar Pemilih Khusus DPK di seluruh Kecamatan, Hasil kegiatan ini akan dituangkan dalam berita acara kegiatan BA, Berita Acara dibuat beberapa rangkap untuk ke Polres, Bawaslu dan tentunya untuk KPU Jombang, tetapi agenda ini bersamaan dengan pembukaan kotak dengan Perselihan Hasil Pemilihan Umum( PHPU) tapi kita mengambilnya di gugamg KPU ,” Ujar Burhan

DPT BERKELANJUTAN.jpeg1

Selesai seromonial kegiatan dilanjut dengan pembukaan kotak suara dipandu, Samsul Huda Kasubag Program dan data, bahwa kondisi semua kotak masih tersegel rapi dengan disaksikan Bawaslu, Kepolisian dan rekan Media. semua yg hadir menyatakan bahwa kotak suara masih save dlm kondisi tersegel,  pembukaan kotak suara dengan cara acak, kotak pertama yg dibuka dari kecamatan Perak  dilanjutkan kecmatan lain sampai genab 21 kecamatan se-kabupaten Jombang pencarian berkas yang dicari di bantu oleh temana-teman sekretariat KPU . ( ag).

DPT BERKELANJUTAN.jpeg2jpeg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *