Parpol Gerindra Ajukan Keterangan Autentifikasi Suara dan Kursi pada Pemilu 2014

Kpu-jombangkab.go.id Untuk kelengkapan administrasi dalam pengajuan Bantuan Politik (Banpol) dari Partai Politik kepada pemerintah daerah melalui Badan Kesbangpollinmas, diperlukan berupa surat keterangan Autentifikasi Perolehan Suara dan Kursi hasil Pemilu tahun 2014 lalu. Partai politik ini mengajukan permohonan kepada KPU Kabupaten Jombang b adalah yang mendapat kursi di DPRD Kabupaten Jombang. Surat keterangan autentikasi diserahkan secara langsung oleh Komisioner KPU Jombang Divisi Hukum ,  Ayatulloh Comaini, ke Perwakilan Gerindra   Kabupaten Jombang  di ruang tamu KPU Jombang. Rabu (3/7)

gerindra.jpeg1

Yang Sebelumnya  partai Gerindra mengirim surat ke KPU Jombang pada tanggal 28 Juni2019, Nomor : JR-27/06-080/B/DPC-GERINDRA/2019  dan langsung di prosees surata tersebut di  Desk PPID untuk mengajukan permohonan surat keterangan tersebut yang ditandatangani oleh Ketua KPU Jombang, “ surat permohonan Permintaan data perolehan suara Pemilu Legislatif Tahun 2014 dari Gerindra  begitu masuk langsung  hari itu juga proses,dan baru hari ini diambil, ” Ujar Ayatulloh Cumaini

gerindra

Surat Keterangan Autentikasi perolehan suara dan kursi pada pemilu 2014 merupakan salah satu syarat administratif untuk memperolah dana bantuan keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2019 sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 2 Tahun 2011. Hasil perolehan suara dan jumlah kursi pada Pemilu Legislatif Tahun 2014. Partai Gerindra, mendapatkan kursi sebanyak 2 (Dua) dengan perolehan suara 36.324 (tiga puluh enam ribu tiga ratus dua puluh empat) (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *