Pasca Pemilu 2019 PPK,PPS Ngoro Gelar Family Gathering ke Tulungagung

Kpu-jombangkab.go.id Pemilihan Umum 2019, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legisatif 2019,telah selesai, Kesuksesan Pemilu 2019 tidak lepas dari tanggung jawab dan kesiapan Penyelengara Ad hoc sebagai pelaksana di Kabupaten Jombang dengan  melakukan silahturahmi dengan mengajak penyelanggara di tingkat desa, melakukan Evaluasi  Pemilu 2019 sambil berlibur dan mengadakan kegiatan lomba ke kabupaten Tulungagung, Minggu (7/7).

ppk ngoro famly gatering

untuk mempererat Silaturahim sesamanya dan menguji kekompakan, Pada kegiatan yang bertajuk ‘Family Gathering’ tersebut ada beberapa Lomba yang digelar, berlangsung semarak dan meriah dengan berbagai macam kegiatan yang diikuti para keluarga besar PPK dan PPS Se kecamatan Ngoro.

ppk ngoro famly gatering.jpeg1

Anggota PPK Ngoro  Moh Hadi Ismanto.S.Hi, mengatakan, kekompakan dan kebersamaan yang terus dibangun dalam diri penyelenggara  merupakan faktor penting dalam mewujudkan kemandirian dan keberhasilan pemilu 2019. “Semoga melalui kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan di kalangan  keluarga PPK dan PPS  . Sebab, dengan rasa kebersamaan ini yang membuat Pemilu serentak di Jombang menjadi Sukses,” ujar Moh Hadi Ismanto.S.Hi (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *