Guna memastikan Dapil dan Domisili Calon Penganti Legeslatif Terpilih yang Meninggal Dunia KPU Jombang Kunjungi Kecamatan Bandar

Kpu-jombangkab.go.id  Guna memastikan Dapil dan Domisili Calon Penganti Legeslatif Terpilih yang Meninggal Dunia KPU  Jombang Lakukan Verifikasi Calon Pengganti Legeslatif Terpilih yang Meninggal Dunia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jombang atas nama Cakup Ismono, dan pengantinya yaitu Sri Endah Wahyu Ningsih, KPU Jombang lakukan  Verifikasi Penelitian Calon Legeslatif Terpilih ke Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang, oleh Tim KPU Jombang yang dipimpin Divisi Teknis Penyelenggaraan Asad Choirudin, didampingi Kasubbag Teknis Deni laksono dan Staf Subbag Teknis Burhani Agus S. Rombongan dari KPU diterima langsung Camat Bandar beserta jajaranya, Jumat (19/7).

kec bandar

As’ad menyampaikan, berdasarkan data yang tercatat di KPU Kabupaten Jombang, posisi perolehan suara terbanyak setelah Cakup Ismono adalah Sri Endah Wahyu Ningsih. Total suara Caleg perempuan yang tinggal Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang yang diusung PDI Perjuangan ini tercatat sebanyak 2.672 suara.

kec bandar.jpeg1

Dari pihak kecamatan meskipun KTPnya masih di Ploso Jombang, tetapi yang bersangkutan sudah lama dinggal di sana Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, lebih lanjut pihak KPU Jombang hanya memastikan yang bersangkutan berada di domisili setempat.(ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *