KPU Kabupaten Jombang ikuti Rakernis reviu lapiran keuangan semester I

kpujombangkab.go.id- KPU Kabupaten Jombang  ikuti rapat kerja teknis (Rakernis) di Kantor KPU Sidoarjo. Kegiatan tersebut Rakernis itu berkaitan dengan monitoring/ evaluasi dan penyusunan lapiran pertanggung jawaban keuangan (reviu lapiran keuangan semester I). Hadir dalam acara tersebut adalah Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen, Bendahara Pengeluaran 076, Operator SAIBA, dan Operator Simak BMN KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.Minggu (20/7)

lap keu semester 1 di sidoarjo

Rakernis dibuka oleh Ketua KPU Jatim Choirul Anam, beserta Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur dan Peserta kegiatan yakni sekretaris KPU Kabupaten/ Kota, pengelola keuangan KPU Kabupaten/ Kota se provinsi Jawa Timur, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo

Dalam Rakernis narasumber dari Biro Keuangan KPU-RI menyampaikan,Salah satunya lapiran keuangan memiliki implikasi langsung terhadap kinerjanya/lembaga. Selain itu, berdampak positif apabila dikelola dengan baik. Prinsip pengelolaan keuangan harus akuntabel dan transparan. Dengan harapan, nanti KPU-RI meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

lap keu semester 1 di sidoarjo.jpg1

Acara yang diagendakan selama 4 (empat) hari ini telah berlangsung sejak hari Sabtu yang lalu (20/7) sampai hari Rabu tanggal 24 Juli 2019. KPU Kabupaten Jombang  mendapatkan giliran hari ke dua atau hari minggu. Hanif Purwanto Kuasa Pengguna Anggaran, Hery Subagyo Pejabat Pembuat Komitmen, Dwi Anjar Bendahara Pengeluaran 076,  Operator SAIBA, dan Heny P Savitri Operator Simak BMN.(ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *