Rombongan Sekwan DPRD Kabupaten Jombang Koordinasi Ke KPU Jombang

kpujombangkab.go.id- Rencana pelantikan anggota DPRD Kabupaten Jombang  masa jabatan 2019-2024 terus berlanjut. Sejauh ini  rombongan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Jombang melakukan Koordinasi Ke KPU Jombang terkait  persiapan untuk melantik anggota dewan yang baru untuk sementara. Pihaknya masih menunggu penetapan dari KPU Kabuapaten Jombang, tamu dari sekwan diterima secara langsung oleh Deni laksono Kasubag Tekmas KPU Jombang di ruang tamu KPUJombang, Rabu (24/7).

rombongan sekwan.jpeg1

Di sisi lain, KPU belum bisa menetapkan anggota dewan terpilih sebab mereka masih menunggu keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK). “Keputusan ini bakal dilakukan serentak di setiap daerah mulai dari anggota DPR RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga DPRD,” Ujar Deni laksono

rombongan sekwan

“Kami masih menunggu keputusan dari MK yang dilanjutkan dengan penetapan dari KPUKabupaten Jombang. Baru, kami bisa melakukan persiapan untuk pelantikan mulai dari sumpah jabatan sampai seragam bagi anggota dewan baru,” Ujar Johan Budi Kabag Perundang-undangan Sekwan DPRD Kabupaen Jombang.(ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *