Tingkatkan Kesadaran Terhadap lingkungan, KPU Jombang lakukan gerakan Jumat Bersih penanaman pohon dan kerja bakti

jumat bersih

jumat bersih.jpg2

Kpu-jombangkab.go.id Minggu pertama memasuki bulan Agustus, KPU Jombang lakukan gerakan Jumat Bersih penanaman pohon dan  kerja bakti, Jumat pagi (2/8)

jumat bersih.jpg5

jumat bersih.jpg7

 

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor agar tercipta kenyamanan dalam bekerja, kegiatan ini sekaligus untuk untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang, gerakan Jumat bersih yang diisi selain penanaman pohon, juga kerja bakti yang melibatkan semua karyawan dan karwawati KPU Jombang. Langkah ini secara tidak langsung agar lebih meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya memelihara lingkungan. “Kerja bakti bisa dijadikan wadah untuk meningkatkan soliditas dan kebersihan agar nyaman dalam bekerja, Keindahan kantor akan menambah semangat kerja bagi para karyawannya,” Ujar Athoillah

jumat bersih.jpg6

Seluruh staf dan komisioner bekerja bersama-sama membersihkan rumput yang kering, merapikan tanaman yang telah menjulur panjang, menyiram tanaman, menanam pohon,serta membersihkan sampah yang tertinggal di taman kantor. Meskipun basah oleh peluh, seluruh jajaran sekretariat tetap semangat, sesekali diselingi canda tawa.

jumat bersih.jpg8jpg

Kerja bakti dilakukan disekitar wilayah kantor KPU Kabupaten Jombang. Sasarannya tidak hanya taman di depan kantor, tetapi halaman belakang kantor juga tak luput menjadi objek perhatian. “Taman dan tertata rapi seperti ini kan menyejukkan mata, Saat sampai di kantor juga akan lebih bersemangat karena melihat  lingkungan yang indah, Kalau bersih kan enak dipandang mata,” Ujar Hanif Sekretaris KPU Kabupaten Jombang. (ag )

jumat bersih.jpg3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *