Sinergitas KPU , Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Silaturahmi Dengan Parpol se Kabupaten Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Dinas Bakesbangpol Kabupaten Jombang menggelar acara Silaturahmi dengan Partai Kebangkitan Bangsa pada Rabu( 14/8) di Graha Gus Dur kantor DPC PKB Kabupaten Jombang.

sinergitas parpol dg kpu dan bupati

Acara silaturahmi dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Jombang, KPU Jombnag, Perwakilan Forkopimda Jombang, pengurus PKB dan PAC PKB Se Kabupaten Jombang, dan Ketua Partai PKS, HANURA, PPP, PERINDO, GERINDRA, PDI-P, PAN, NASDEM, Partai GOLKAR, Partai DEMOKRAT dan PBB.

Mas’ud Zuremi Ketua PKB Jombang sekaligus kandidat kuat Ketua DPRD Jombang mengatakan, Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati Jombang yang terhormat sengaja nuansanya kita bikin merah baik tenda, kursi dan banner yang terpasang berwarna Merah, karena bulan Agustus ini merupakan bulan Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, Ujarnya.

sinergitas parpol dg kpu dan bupati.jpeg2

Ketua DPRD Jombang Joko Triono mengatakan, saya sebentar lagi sudah lengser keprabon, untuk itu saya juga pamitan kepada teman teman pengurus Partai politik, Bupati dan Wakil Bupati Jombang, apabila selama memimpin DPRD Jombang ada kesalahan. Saya disini juga mewakili pengurus PDI-P Kabupaten Jombang karena Ketua DPC PDI-P tidak bisa hadir. Mudah-mudahan acara yang digagas Kepala Bakesbangpol Kabupaten Jombang bisa terus berlanjut ke depannya dan juga ditata kembali penganggarannya, Ujarnyanya..

sinergitas parpol dg kpu dan bupati.jpeg1

Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab mengatakan, silaturahmi ini untuk yang pertama kalinya ditempatkan di Kantor DPC PKB Kabupaten Jombang. Seperti yang diusulkan oleh Pak Mas’ud Zuremi bahwa untuk anggaran pelaksanaan silaturahmi untuk ditata kembali agar lebih bagus, saya langsung merespon insyaallah kita perhatikan, tutur Hj. Munjidah Wahab.

Yang terpenting silaturahmi ini kita lakukan untuk kepentingan Kabupaten Jombang, karena semua Partai politik juga memiliki andil yang sama dalam membangun dan memperbaiki Kabupaten Jombang.

Dengan bersilaturahmi kita bisa saling ketemu untuk berdiskusi tentang kemajuan Kabupaten Jombang, kata Bupati Jombang. Karena persiapan proses penetapan calon terpilih anggota DPRD kab Jombang pereode 2019-2024, KPU Jombang hanya perwakilan yang hadir ( ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *