Sinergitas KPU Jombang dan Bawaslu Jombang Ikuti Lomba bersama HUT RI Ke-74

lomba 17 an

Kpu-jombangkab.go.id  Menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, KPU Jombang dan Bawaslu Jombang   memiliki cara tersendiri dalam kegiatan lomba.

Para komisioner dan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Jombang dan Bawaslu Jomang mengikuti sejumlah lomba yang digelar di halaman Kantor KPU  Jombag , Jl.   K.H. Romly Tamim Ds Sumbermulyo Kec Jogoroto Jombang  Selasa (20/8).

lomba 17 an.jpeg 1

Untuk pembagian tim, berdasarkan  bagian  KPU dan Bawaslu masing-masing tim. Para komisioner beserta jajarannya KPU Jombang  kompak mengenakan baju kaos berwarna  Orent dan  Jajaran Bawaslu Jombang mengenakan kaos merah.

30 agustus

 

Beragam lomba yang dihelat mulai dari lomba kelereng dengan sendok, lomba lari dengan sunggi tempeh , lomba memasukan paku dalam botol secara beregu ,  lomba makan kerupuk serta lomba  lomba menggiring bola dengan  terong yang diikat di badan. Suasana riang gembira pun membuat meriah perayaan lomba ini. Bahkan teriakan dukungan dari tim masing-masing pun semakin membuat lomba ini begitu meriah.”Lomba yang dilakukan ini adalah bagian dari partisipasi KPU Jombang dan Bawaslu Jombang dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan RI yang ke 74 dan momen ini juga dimanfaatkan untuk membangun dan mempertahankan rasa kebersamaan antara  jajaran KPU Kabupaten Jombang dan Bawaslu Jombang yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” Ujar Ketua KPU Jombang , Athoillah

lomba 17 an.jpeg 3

Adapun penyerahan hadiah dari setiap pemenang lomba diberikan hari itu Juga oleh panitia(ag)

lomba 17 an.jpeg 4

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *