Tim Ketua KPU Jombang Juara Lomba Masukan Paku dalam Botol

ketua menang agustusan

Kpu-jombangkab.go.id  Dalam rangka memperingati HUT  RI Ke-74,  Jajaran   KPU Kabupaten Jombnag dan Bawaslu Jombang, gelar  berbagai perlombaan dimulai dari lomba makan kerupuk, lomba sunggi tempeh,lomba giring bola dengan terong, lomba masukan paku dalam botol yang diikuti oleh seluruh jajaran  KPU Jombnag dan Bawaslu Jombang .Selasa (20/8).

ketua menang agustusan.jpeg1

Pada lomba masukan paku dalam botol  terbagi menjadi  6 tim dengan peserta 3 orang dalam satu tim. Tim Ketua KPU Jombang , Athoillah menjadi pemenang  dengan didampingi  samsul huda kasubag program dan Deni Laksono Kasubag  teknis KPU Jombang  pada perlombaan tersebut.

ketua menang agustusan.jpeg2

Penyerahan hadiah  diberikan secara langsung oleh Anggota Komisioner KPU Jombang Divisi  Sosdiklih dan Parmas , Rita Darmawanti, yang di saksikan sekretaris Bawaslu Jombang.

ketua menang agustusan.jpeg3

Rita Darmawanti , Komisioner KPU Jombang Divisi  Sosdiklih dan Parmas  mengatakan , hampir seluruh rakyat Indonesia yang tersebar di tanah air pasti merayakan peringatan HUT RI dengan lomba 17 Agustus. Setiap tahun, lomba 17 Agustusan ini rutin diadakan oleh KPU Jombang, tahun ini berbeda  kita bekerjasama dengan Bawaslu Kabupaten Jomban . Selain menarik, lomba 17 Agustus ini secara tidak langsung mengumpulkan & mempererat hubungan kita yang biasanya sibuk dengan urusan masing-masing , apalagi pada tahapan pemilu serentak kemarin,,” Ujar Rita. ( ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *