KPU Jombang Gelar Media Gathering Pasca Pemilu 2019

Kpu-jombangkab.go.id . KPU Jombang gelar media gathering dengan insan  media se-kabupaten Jombang sebagai bentuk kerjasama antara KPU dan pihak media dalam mensukseskan Pemilu 2019, Media gathering di laksanakan di aula kantor PWI Jombang Jl. KH. Wahid Hasyim No.133 Jombang, Selasa (20/8). Berbeda dengan media gathering sebelumnya yang biasanya membahas persiapan atau segala menyangkut Pemilu. Kali ini digelar dalam bentuk silaturahmi bersama jurnalis pasca perhelatan Pemilu 2019.

media gatering

Rombongan  KPU Jombang  di sambut secara langsung oleh Ketua PWI Jombang, Sutono serta teman-teman media,  baik dari media cetak, tv, maupun online khususnya yang tergabung dalam IJTI maupun PWI Kabupaten Jombang, Selaku Ketua KPU Jombang, Athoillah   mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah menyediakan tempat dan menyempatkan waktunya untuk hadir diacara tersebut.

media gatering.jpeg1

“Secara pribadi saya dan kelembagaan KPU Jombang  mengucapkan terimakasih, karena tanpa adanya media, apalah kami dalam penyelenggaraan Pemilu serentak  2019 kemarin, kegiatan media gathering ini sebagai salah satu bentuk terimakasih kami yang mungkin sebenarnya tidak berarti dibandingkan kawan-kawan yang meliput kami dalam segala bantuan dan sinergitas selama Pemilu 2019 ini,” ungkap Ketua KPU Jombang , Athoillah

media gatering.jpeg2

Athoillah menambahkan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Jombang  ini merupakan tahapan terakhir dari proses pemilihan umum 2019 dan Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang periode 2019-2024 hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2019 mendatang. Pihaknya juga berterimakasih kepada pemilih khususnya masyarakat Jombang yang telah berpartisipasi menyalurkan hak nya pada  Pemilu 2019 (ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *