Maskot Pilkada Jombang dihibahkan Ke Pemda Jombang

Kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang  menghibahkan Besut dan Rusmini (Maskot Pemilu kada  2018) kepada Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang,Pihak KPU Jombang memberikan serah terima berita acara penyerahan kepada pihak LH ,Rabu (21/8).

hibah maskol pilkada

Sekretaris   KPU Jombang,   hanif Purwanto mengatakan Besut dan Rusmini (Maskot Pemilu kada  2018) yang dihibahkan kepada pemerintah kabupaten Jombang  sebanyak 7 buah yang tersebar di tujuh titik diantaranya taman mojoagung, kebon ratu, depan stadion Jombang,  taman mastrip, alon-alon, taman kihajar dewantara dan kebon rojo Jombang

hibah maskol pilkada.jpeg1

Sementara yang satu berada di halaman kantor KPU Jombang, untuk KPU Jombang. Hibah Besut dan Rusmini (Maskot Pemilu kada  2018)  menurut Hanif Purwanto dilakukan karena sudah tidak terpakai lagi. Selain itu, karena besut dan rusmini merupakan salah satu aikon/maskot kabupaten Jombang mungkin bisa digunakan ulang dengan menghapaus pada pada pilkada Jombang, kalau tidak digunakan pihak Lingkungan Hidup terserah mau diapakan, karena KPU Jombang sudah memberikannya ,” Ujar Hanif (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *