Rapat Rutin Bahas Evaluasi Tungsura Hingga Inventarisasi Aset

Kpu-jombangkab.go.id- Agenda rapat rutin KPU Jombang pada Jumat (23/8) membahas beberapa hal yang dirasa untuk diketahui bersama atau menjadi bahan diskusi. Hal itu di antaranya adalah : persiapan kegiatan rapat evaluasi penghitungan dan pemungutan suara Pemilu 2019 di Probolinggo yang membawa seluruh Personel KPU.

rapat internal tangal 23

Kasubag Teknis Hupmas, Deni Laksono, memaparkan bahwa kegiatan rapat evaluasi di Probolinggo dikemas tidak formal, yaitu terdiri dari kegiatan indoor dan outdoor. “Tujuannya bukan sekadar rapat tapi juga membangun teamwork agar dalam menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya usai tahapan Pemilu kita makin kompak,” ujar Deni.

Selain itu, Sekretaris KPU, Hanif Purwanto, melaporkan kepada Ketua KPU dan Komisioner lainnya, terkait rencana penghapusan surat suara sesuai dengan peraturan terkait. Sekretariat KPU juga tengah sibuk dengan kegiatan menginventarisasi aset-aset KPU seperti : kamera, laptop, alat rekam, scanner, printer, dan lainnya.

rapat internal tangal 23.jpeg 1

“Apa yang penting untuk kita bahas bersama, segera kita lakukan agar kita bersama-sama mengetahui dan memikirkan solusinya ketika ada permasalahan,” ujar Athoillah, Ketua KPU Jombang, selalu mengingatkan dalam setiap rapat rutin tersebut. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *