KPU Kabupaten Jombang ‘Bertualang’ Ke Puncak Gunung Bromo

kpu naik gunung

KPU Kabupaten Jombang Bertualang ke puncak Gunung Bromo

kpu-jombangkab.go.id  KPU Kabupaten Jombang  Bertualang ke puncak Gunung Bromo atau dalam bahasa Tengger dieja sebagai “Brama”, adalah sebuah gunung berapi aktif di Jawa Timur, Indonesia. Gunung yang  memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang, Minggu (25/8).

kpu naik gunung.jpeg 1

Ketua KPU Kabupaten Jombang saat melihat Sunrise

Kegiatan naik gunung dilakukan disela-sela kegiatan  Rapat Evaluasi Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2019,  banyak peserta yang tidak menyia-yiakan kesempatan tersebut untuk naik gunung  Bromo. ”Sebagai wujud rasa syukur atas pemilu  berjalan lancar damai dan sukses, seluruh tim KPU diajak jalan-jalan menikmati panorama alam Gunung Bromo,” Ujar Deni Laksono

kpu naik gunung.jpeg 2

KPU Kabupaten Jombang bertualang ke puncak Gunung Bromo

Kegiatan diawali dengan pada pukul tiga pagi  bersama- sama  naik  jeep offroad Toyota Hartop ke puncak Penanjakan untuk melihat matahari terbit ke arah Kaldera Tengger, bercanda gurau, bernyanyi bersama-sama penuh dengan kegembiraan, menuju puncak Bromo dimana tersaji kawah gunung yang mempesona.

kpu naik gunung.jpeg 3

KPU Kabupaten Jombang bertualang ke puncak Gunung Bromo

Sepanjang perjalanan naik  jeep offroad  rombongan KPU Jombang disuguhi panorama alam yang begitu indah, udara yang dingin  mampu menghinoptis rombongan untuk berlama-lama di kawasan Bromo.”Dengan teamwork agar dalam menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya usai tahapan Pemilu kita makin kompak dan kebersamaan  antara komisioner dengan sekretariatan semakin terjalin baik sehingga seluruh agenda KPU kedepan berjalan dengan sukses ,lancar dan Selamat, “ Ujar Athoillah Ketua KPU Jombang (ag)

kpu naik gunung.jpeg 4

KPU Kabupaten Jombang bertualang ke puncak Gunung Bromo

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *