KPU Jombang ikuti Rakor Evaluasi Pelaporan Dana Kampanye Dan Tahapan Pemilu Tahun 2019

Kpu-jombangkab.go.id- KPU KPU Propinsi Jawa Timur adakan  rapat evaluasi pelaporan dana kampanye dan tahapan pemilu tahun 2019 yang disgelar  di hotel aria gajayana malang 29 /30 agustus 2019. Yang dihadiri Ketua , Divisi Hukum dan Kasubag  Hukum KPU kab/Kota Sejatim .

rakor evaluasi dana kampanye.jpg 1

Rakor  di buka secara langsung oleh ketua KPU prov Jatim Choirul Anam, selalu mengingatkan kepada jajaran KPU kab/kota agar selalu disiplin dan tepat waktu dalam segala hal. “kedisiplinan harus di miliki oleh jajaran Ketua,Komisioner, kasubag,maupun staf KPU kab/kota karena kunci kesuksesan diawali dengan kedisiplinan.” Ujar Anam dalam acara rapat evaluasi pelaporan dana kampanye dan tahapan pemilu tahun 2019 .

Lebih lanjut Choirul  Anam juga mengatakan bahwa Rapat Evaluasi ini bukan hanya rapat secara seremonil akan tetapi benar-benar menghasilkan output yang dapat di pertanggungjawabkan. Dalam  evaluasi dana kampanye tahun 2019 di pimpin oleh Divisi Hukum Arbayanto serta nara sumber dari Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI) Habib Basuni selaku tim auditor, Beliau mengupas terhadap evaluasi dana kampanye yang dilakukan oleh seluruh partai politik se jawa timur.

rakor evaluasi dana kampanye

Kegiatanan selanjutnya  di bagi menjadi 12 kelompok untuk membahas Daftar Inventaris Masalah (DIM ) permasalahan hukum atau regulasi beserta solusi atau rekonendasi yang bisa di lakukan untuk pemecahan masalah yang mungkin dihadapi oleh KPU kab/kota. Dalam Rakor KPU Kabupaten Jombang diwakili Athoillah Ketua, Ayatolloh chumaini Divisi Hukum dan Ahmad Sayaifudin Kasubag Hukum (ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *