Evaluasi Tungsura Sebagai Tolak Ukur Penilaian Tahapan Pemilu Tahun 2019

Kpu-jombangkab.go.id- KPU Kabupaten Jombang  mengikuti Rakor Evaluasi Tahapan Pemungutan Dan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019, kegiatan  berlangsung  2 (dua), pada Sabtu – Minggu (01/09) September 2019, Bertempat di Hotel Singhasari Resort Batu, Jl. Ir. Soekarno No. 120 Kota Batu hadir dalam Rakor tersebut adalah KPU Prov Jatim dan Div. Teknis KPU Kab/Kota se Jawa Timur. Hasil diskusi tersebut sedianya akan dibawa Div. Teknis KPU Jatim dalam Evaluasi Nasional.

rakor evaluasi tungsura batu

Acara dibuka secara oleh Ketau KPU Jawa Timur, Chorul Anam, menyampaikan “Evaluasi merupakan rancang bangun untuk mengevaluasi Tahapan Pemilu 2019 yang sudah kita lakukan kemarin, Kegiatan evaluasi ini diperlukan untuk perbaikan-perbaikan ke depan,” Ujar  pria yang akrab disapa Mas Anam.

rakor evaluasi tungsura batu.jpeg 1

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini bertujuan untuk menghimpun Daftar inventarisir masalah ( DIM) Tahapan Daerah Pemilihan Umum dan Alokasi Kursi, Tahapan Pencalonan dan Penetapan Calon Terpilih, Tahapan Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019.

rakor evaluasi tungsura batu.jpeg 2

KPU Kabupaten Jombang  dalam  Rakor Evaluasi Tahapan Pemungutan Dan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019, diwakili Devisi Teknis Penyelegaraan Pemilu Asa’ad Choirudin dan Kasubag Teknis Deni Laksono (ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *