Menjelang Lelang, KPU Jombang Survei Harga

surve kertas

kpujombangkab.go.id- Tim KPU Jombang yang di pimpin Kasubag Hukum, Ahmad Syaifudin didampingi Burhani Agus S, Suwarto dan Trisuko wibowo,  mensurvei harga kertas bekas di tempat yang ada di Kabupaten Jombang. Kamis ( 12/9).

Tim Bersama-sama melakukan peninjauan langsung ke tempat penjual besar kertas bekas berbagai jenis,  dalam peninjauan atau surve  harga kertas tersebut tersebut  tim KPU Jombang juga membawa contoh barang kertas yang akan di lelang, sebagai bahan  kisaran harga rongsokan dari bahan kertas guna referensi  dalam menentukan HPS.

surve kertas.jpeg 1

Kertas Bekas pemilu  milik milik KPU Jombang  rupanya masih menarik perhatian, kondisinya rata-rata dalam kondisi baik, nyatanya saat dijual lewat proses lelang, barang-barang itu masih diburu. “ Kertas Bekas pemilu  itu dijual melalui sistem lelang online yang digelar oleh Kantor Perbendaharaan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang. Meski dalam bentuk rongsokan sekalipun. Pengapusan lewat lelang terbukti lebih efektif dan tak menimbulkan masalah administrasi. Selain itu pemerintah pun mendapat keuntungan tambahan pendapatan, “ Ujar Ahmad Syaifudin.(ag)

surve kertas.jpeg 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *