Kader GMNI Apresiasi Kinerja KPU Jombang Dalam Proses Demokrasi

GMNI Jombang mengapresiasi kinerja KPU Jombang dalam melaksanakan  proses demokrasi yang ada di Jombang. Apresiasi ini disampaikan langsung kepada  Ayatullah Khumaini, S.Sos Komisioner KPU Jombang Divisi Hukum dan Pengawasan, di ruang tamu KPU Jombang, Senin (16/9).

gmni

GMNI Jombang Kunjungi KPU Jombang

Syahdan Ketua DPC GMNI Jombang,  mengapresiasi KPU Kabupaten Jombang dan seluruh perangkatnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan professional, “Kader GMNI Jombang  sampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi Jajaran KPU Jombang  pada  proses demokrasi di Jombang  berjalan dengan baik dan sesuai cita-cita kita bersama serta selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.” Ujar Syahdan.

Ayatullah Khumaini, sampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan Pengurus DPC  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Jombang ke kantornya, Ia mengatakan dampak Pemilu harus disikapi oleh kaum intelektual dan organisasi kepemudaan terhadap situasi politik yang berkembang, sehingga dapat ikut andil dalam pesta demokrasi, untuk  kehidupan berbangsa dan bernegara. “Ini tentu menjadi motivasi bagi anak muda untuk terus berkreasi, untuk terus mengabdikan diri pada bangsa dan negara agar bangsa ini menemukan jalan perjuangannya, jalan untuk menempuh cita-cita awal proklamasi 1945,” Ujar Ayatullah Khumaini (ag)

 

gmni.jpeg 2

GMNI Jombang Kunjungi KPU Jombang

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *