KPU Jombang Koordinasi Dengan Camat Ngoro

Kpu-jombangkab.go.id- Kecamatan Ngoro terletak di bagian selatan Kabupaten Jombang, berbatasan pula dengan wilayah Kabupaten Kediri. Ngoro merupakan persimpangan jalur dari Jombang menuju Malang dan Kediri. Dahulu Ngoro juga merupakan pusat kawedanan, yang merupakan perkumpulan kecamatan dari kecamatan: Ngoro, Bareng, Mojowarno, dan Wonosalam dan Ngoro masuk dalam dapil 4 (Ngoro, Bandar,Perak dan Gudo).

kec ngoro

Kecamatan Ngoro pada pemilu 2019 partisipasinya terendah diantara 21 kecamatan di Kabupataean Jombang, hal ini menjadi pembahasan  pada rapat evaluasai partisipasi yang dilakukan KPU kabupaten Jombang di Yogyakarta bulan lalu.

Kamis tanggal 19 September 2019, Tim KPU Jombang yang terdiri dari kasubag teknis dan staf  mengunjungi kecamatan Ngoro dan bertemu dengan Camat Ngoro Ida Kumaida dan jajaran di ruang kerjanya. Deni laksono menjelaskan bahwa partisipasi di wilayah kecamatan ngoro partisipasinya terendah, 78.77% persen yang menggunakan hak pilihnya, ini termasuk terendah dibanding kecamatan yang ada di Jombang, Atas nama KPU Jombang,   mengucapkan terima Kasih kepada Penyelengara pemilu semua tingkatan, pam TPS, Ormas,Orpol, Toga, Parpol, panwascam Ngoro yang telah mengunakan hak pilihnya pada pemilihan umum Serentak  tanggal 17 April 2019 dan membantu pelaksanaan pemilu 2019 dengan aman, lancar serta  berintegritas,” Ujar Deni laksono

kec ngoro.jpeg 1

Camat Ngoro, Ida Kumaida sampaikan terimakasih atas kedatangan  KPU Jombang di wilayah kerjanya, “jajaran Kecamatan Ngoro selalau siap membantu pelaksanaan pemilu serentak 2019 dan mendukung upaya peningkatan partisipasi guna  melakukan berbagai penelitian dilakukan jajaran KPU Jombang demi mendorong partisipasi pemilih pada pemilu selanjutnya lebih meningkat,” Ujar Ida Kumaida camat Ngoro (ag).

kec ngoro.jpeg 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *