Silaturahmi Kunjungi Keluarga Penyelengara Pemilu yang meninggal

rohimin.jpeg 2

Kpu-jombangkab.go.id- Ketua KPU Jombang, Athoillah didampingi Komisioner KPU Divisi Sosdiklih, SDMdan parmas Rita darmawanti,  Kasubag teknis Deni Laksono dan staf Burhani As, silaturohmi ke rumah alm Bapak Rochimin di Desa Kesamben Ngoro Jombang. Pam TPS yang meninggal dunia saat bertugas dalam Pemilu 2019 lalu, rombongan KPU Jombang  diterima langsung istri almarhum Rochimin ,Siti Muslihah yang di dampingi mantan PPK  Ngoro, Mashadi  dan cucu almarhum Rochimin, Kamis (19/9)

rohimin.jpeg 3

Kami bersilaturahmi ke rumah penyelenggara yang meninggal saat bertugas pada pemilu 2019 lalu merupakan salah satu bentuk hubungan baik  dengan penyelengara pemilu 2019, dengan menjalin silaturahmi pada  keluarga yang ditinggal , “ Kami Ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya bapak Rochimin linmas yang berkorban untuk mensukseskan Pemilu 2019. Semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat kesabaran  dan mendapat pahala yang besar,” Ujar Athoillah

Istri Rochomin sampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan KPU Jombang “Saya sangat kaget saat melihat kedatangan tamu, ternyata dari  KPU Jombang ,” Ujarnya disambut dengan hangat dari Div parmas Rita D dengan mata berkaca-kaca  bersedih. di ketahui, petugas yang wafat di Kabupaten Jombang  sebanyak 3 (orang) yaitu sdr Iqbal Amirudin tenaga pendukung , Sunarko KPPS Kepanjen  dan Rohimin petugas perlindungan masyarakat (Linmas) wafat pada 16 Mei 2019. “KPU Jombang sudah mengajukan ketiga nya untuk mendapat santunan  dan berusaha semaksimal mungkin, tetapi keputusan ada di tangan KPU RI,  Setiap pengorbanan akan mendapat pahala yang besar, semoga amalan ibadahnya di terima Allah SWT, dukanya keluarga korban merupakan duka kita semua. KPU Jombang  meminta  foto pak Rohimin yang terbaru dan meminta ijin di pasang di KPU Jombang sebagai bentuk penghargaan beliau pada pelaksanaan pemilu 2019, ” Ujar Athoillah (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *