Cairkan Dana Banpol, DPC Perindo Ajukan Autentikasi Perolehan Suara Pemilu 2019

kpujombangkab.go.id KPU Jombang  kembali kedatangan pengurus partai politik yang ingin memproses dana bantuan keuangan untuk partai politik dari pemerintah. sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 2 Tahun 2011, salah satu syarat permohonan pengajuan Bantuan Keuangan Partai Politik harus melampirkan surat keterangan autentifikasi hasil penetapan perolehan kursi dan suara partai politik hasil pemilu tahun 2019 yang dilegalisir Ketua atau Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten  Jombang.

perindo autentivikasi

Oleh karena  itulah Partai Persatuan Indonesia  ( Perindo) mendapatkan kursi sebanyak 2 (Dua) dengan perolehan suara 26.310 (dua puluh enam ribu  tiga ratus sepuluh )yang merupakan salah satu partai baru pada pemilu 2019 yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan keuangan ini harus mendapatkan surat surat keterangan autentifikasi dari KPU Kabupaten Jombang . Surat permohonan autentifikasi langsung diantar oleh salah satu pengurus Perindo Jombang, Wahyu Cahyono  dengan memberikan surat Nomor : 0230/D.2/DPD.PERINDO.JBG/IX/2019 tanggal 20  September  2019

perindo autentivikasi.jpeg 1

Surat autentikasi perolehan suara Pemilu 2019 di serahkan secara langsung oleh Ahmad Syaifudin Kasubag  Hukum  kepada Wahyu Cahyono  di ruang tamu KPU Jombang. kamis  (26/9), ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *