Komisioner KPU RI Kunjungi KPU Jombang

kpu ri kunjungi

kpu-jombangkab.go.id– Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Pramono U. Tanthowi berkunjung ke KPU Kabupaten Jombang untuk memantau evaluasi pelaksanaan pemilu 2019. Pramono U. Tanthowi melakukan kunjungan ke Kantor KPU Jombang JL KH Romly Thamim Sumbermulyo Jombang,  Jumat (27/9). Dalam kunjunganya disambut secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jombang didampingi anggota lainya, serta ketua KPU lamongan dan Kota Surabaya.

kpu ri kunjungi.jpeg 3

Dalam Pertemuan tersebut juga  dibahas partisipasi pemilu 2019 serta ada agenda kunjungan ke pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang dan menghadiri acara konsolidasi regional KPU RI untuk Partisipasi Masyarakat  di Surabaya.

kpu ri kunjungi.jpeg 1

Ketua KPU Jombang mengatakan bahwa  partisipasi masyarakat dalam kontestasi Pemilu tahun 2019 mencapai angka 83 persen. Angka ini di atas target yang dicanangkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang sebesar 77,5 persen, “tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu di Jombang ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan Pilpres maupun Pileg sebelumnya, Pileg yang dulu itu 76 persen, kalau Pilpres 70 persen,” ujar Athoillah (ag).

kpu ri kunjungi.jpeg 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *