KPU RI Melihat Gudang Logistik Pemilu 2019, KPU Jombang

kpu ri kunjungi gudang

kpu-jombangkab.go.id– Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Pramono U. Tanthowi dalam kunjunganyan ke KPU Kabupaten Jombang, melihat kondisi di gudang Logistik Pemilu 2019 KPU Jombang, Jumat (27/9).  Gudang tersebut hibah dari pemerintah Daerah Kabupaten  Jombang yang diresmikan oleh 17 September 2014 oleh Arief Budiman.

kpu ri kunjungi gudang.jpg 1

Ketua KPU Kabupaten Jombang, Athoillah di dampingi anggota serta sekretaris dan Kasubag umum, menjelaskan bahwa gudang logistik yang dimiliki KPU Kabupaten Jombang merupakan asset milik KPU sendiri,  saat ini digunakan  untuk menyimpan kotak logistik Pemilu 2019, “ Ujar Athoillah.

kpu ri kunjungi gudang.jpg 2

 

“Pada prinsipnya tidak terdapat kendala yang sangat berarti terkait dengan gudang logistic KPU Jombang untuk menyimpan Logistik Pemilu 2019 saat ini,  secepatnya bekas kertas pemilu 2019 segera di lelang atau di kosongkan dari gudang, karena sudah sangat pemuh. Sementara, biaya operasional selama satu tahun sudah cukup,  untuk gaji pegawai, perawatan gedung/ mesin, biaya listrik dan lainnya,” Sekretaris KPU Jombang Hanif Purwanto. (ag)

kpu ri kunjungi. gudang,,jpeg

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *