Rapat Rekonsiliasi Wilayah (SIMAK BMN dan SAIBA) ke 3 se Jawa Timur

rakor bmn di madura.jpg 1

kpujombangkab.go.id- Sekretariat KPU Kabupaten Jombang menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Rekonsiliasi Wilayah (SIMAK BMN dan SAIBA) Triwulan ke 3 se Jawa Timur. Acara diikuti oleh operator BMN dan SAIBA KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se Jawa Timur pada 10-11 Oktober di KPU Bangkalan Madura .

rakor bmn

Ketua KPU Kabupaten Bangkalan Zainul Arifin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Bangkalan serta selamat mengerjakan tugas untuk mencapai target yang kaksimal yaitu mencapai prefikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ditahun 2019. “ Selamat datang di KPU Bangkalan menjadi tempat acara ini dan sekaligus tuan rumah acara Rekon,” Ujar Zainul Arifin

Sekretaris KPU Provinsi M. Eberta Kawima, menyampaikan  Salah satu tolok ukur Akuntabilitas adalah pelaporan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar dalam pengadministrasiannya, juga mempersiapkan Rekonsiliasi ditanggal 16, 17, 18 bulan oktober ditingkat Pusat,” Ujar  M. Eberta Kawima.

 

rakor bmn di madura

Sementara itu  Kasubag Keuangan Provinsi Jawa Timur Yulyani Dewi, menyampaikan beberapa Hal diantaranya meraih prestasi atas nominasi. Kita  terbaik se Indonesia di Tahun 2018. Untuk Target ditahun 2019  adalah Peringkat 1 untuk Laporan Keuangam Terbaik se Indonesia,” Ujarnya

Ia  berharap  para Operator SIMAK BMN dan Operator SAIBA untuk mengikuti acara Rekonsiliasi secara Cermat selama dua hari untuk hasil yang benar dan Valid karena tugas tanggung jawab predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ada di tangan saudara.

rakor bmn di madura 2. jpeg.jpg 1

Acara kegiatan seperti ini memang penting untuk dilaksanakan karena setiap Satker Kab/Kota se Jawa Timur dengan tujuan tidak ada selisih atas Laporan Keuangan yang diberikan. Dari KPU Kabupaten Jombang  di hadiri Dua Staf yaitu Heny P Savitri  Operator SIMAK-BMN  dan Dwi Ratna Anjar Sakti   Operator SAIBA. (ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *