KPPN Mojokerto Kunjungi KPU Jombang -Pastikan Tutup Tahun Anggaran 2019 Lancar-

Kpu-jombangkab.go.id- Menjelang akhir tahun anggaran 2019, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto melakukan kunjungan dinas ke KPU Jombang, Jumat (22/11). Ketua dan Sekretaris KPU Jombang beserta operator aplikasi keuangan, menerima kedatangan perwakilan KPPN Mojokerto, Indhi Erry Dani dan rekan, di ruang rapat KPU.

kunjungan KPPN ke KPU Jombang

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPPN Mojokerto yang pro-aktif dengan datang ke kantor kami dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh pengelola keuangan Sekretariat KPU Jombang untuk berkonsultasi terkait keuangan,” ujar Athoillah, Ketua KPU Jombang.

Operator aplikasi keuangan, Anjar Sakti, memanfaatkan kesempatan itu untuk berkonsultasi permasalahan terkait operasionalisasi aplikasi keuangan terutama menjelang tutup buku akhir tahun anggaran 2019. Mengingat jelang akhir tahun anggaran 2019, KPU RI memerintahkan KPU Jombang untuk melakukan revisi anggaran antara lain untuk pembenahan Rumah Pintar Pemilu dan sejumlah kegiatan pemeliharaan gedung dan perkantoran.

kunjungan KPPN ke KPU Jombang.jpeg 1

 

“Harapan kami dengan mengunjungi langsung satker-satker di bawah koordinasi KPPN Mojokerto, agar nanti tidak ada kendala saat tutup tahun anggaran,” tukas Indhi, pegawai senior KPPN Mojokerto. (hupmas/dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *