KPU Jombang Hadiri Bimtek Paralegal dan Legal Drafting

Kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang Hadiri Bimtek Paralegal dan Legal Drafting guna peningkatan keahlian dibidang perencanaan produk hukum, Bimbingan Teknis Paralegal dan Legal Drafting  diikuti KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur Tahun 2019, Mulai  tanggal 16 s.d 19 November 2019 tersebut bertempat di The Balava Hotel, Jl. Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo, Kec. Kedungkandang, Kota Malang.

legal drafting p mat

Choirul Anam, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dalam membuka acara menyampaikan beberapa hal terkait agenda serta harapannya dalam bimtek ini.“Ditingkat kabupaten/kota, bimtek ini akan menjadi salah satu kegiatan dengan durasi paling panjang yang digelar oleh KPU Jawa Timur. Hal ini karena harapannya output dari bimtek ini KPU Kabupaten/Kota.

legal drafting p mat.jpeg 1

Selain itu ada kebutuhan mendesak berkenaan dengan penyusunan regulasi Pilkada 2020 yang akan diselenggarakan oleh 19 Kab/Kota di Jawa Timur, oleh karena itu kegiatan ini penting sebagai sarana belajar bersama soal legal drafting mulai dari tahapan pengusulan, penyusunan, penerbitan sampai dengan sosialisasi keputusan yang dihasilkan. KPU Jombang diwakili oleh Komisioner Jombang  yang membidangi Divisi Hukum dan Pengawasan Ayatulloh Chumaini dan  Ahmad saifydin  serta selaku Kepala Subbagian Hukum(Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *