KPU Jombang beri wawasan RPP Gusdur di SMK Mastna Karim Diwek

Kpu-jombangkab.go.id- Dihari kedua    kegiatan Audiensi dan Fasilitasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur KPU Jombang berkunjung ke SMK Mastna Karim Diwek. Sekitar 40 pelajar dari SMK SMK Mastna Karim  dengan antusias mendengarkan penjelasan dari Tim KPU Jombang yang di wakili Ayatulloh Chumaini. Kamis (28/11).

sma masnakarim

Eny Rosida i, selaku kepala sekolah  memberikan sambutan menyampaikan apresiasinya kepada KPU  Jombang.“Saya mewakili atas nama lembaga sekolah menyampaikan banyak terima kasih kepada KPU Jombang  atas kehadiranya di sekolah kami,” ujar Eny.

Lebih lanjut, Eny  menyampaikan dengan adanya forum seperti ini anak didiknya bisa mendapatkan pengetahuan baru serta pengalaman secara riil di dalam kepemiluan.

sma masnakarim.jpeg 1

“sebagai narasumber, Ayatulloh Chumaini  menyampaikan materi yang meliputi cara menggunakan hak pilih, tujuan, dan pentingnya Pemilu di Indonesia. Di sesi tanya jawab beberapa peserta dengan antusias mengacungkan tangannya untuk bertanya. Mereka ingin menambah wawasannya terkait dengan kepemiluan, tugas fungsi KPU hingga tata cara mengenali calon peserta Pemilu.

sma masnakarim.jpeg 2

Ia berharap, siswa-siswa  SMK Mastna Karim  untuk berkunjung ke RPP GUSDUR yang ada di KPU Jombang.  (Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *